WELCOME TO MY BLOG [SELAMAT TAHUN BARU 2013]

Sunday, October 28, 2012

Biodata Rafiz Cah Boementzz



Nama Asli : Rafindra Adi Pradana
Nama FB   : Rafiz Cah Boementzz
Alamat      : Kebumen, Jawa Tengah
TTL           : Purworejo, 29 Agustus 1996
Hobi          : Maen game
FB             : Rafiz Cah Boementzz
Itulah infio dari cowok ganteng hehe, trimakasih sudah mengunjungi Blog saya, semoga bermanfaat, oya jangan lupa add fb saya follow twitter saya, nah semakin banyak teman semakin baik kan. Ini foto diambil di Pantai Menganti (White Sands Beach) di Jawa Tengah. Yang mau kesana bilang saya hehe bareng" kesana. Oya jangan sungkan untuk meng copaz yang ada di Blog saya, asal cantumkan ©Rafiz Cah Boementzz
Salam manis dari saya, jangan lupa mampir lagi ya hehehe 

No comments:

Post a Comment